Rabu, 23 Februari 2011

ternyata dia untuk ku
Sebelumnya tidak pernah terpikir hidup ku berakhir dengan jalan yang begitu indah,seseorang itu hadir dalam hidupku setahun yang lalu dengan ketulusan dan sejuta keindahan dan harapan untuk bisa hidup bersama. kini aku begitu bahagia karna seorang yang ku cintai ini akan segera menjanjikan untuk segera hidup bersama selamanya dalam indahnya akad serta doa sakinah mawadah warohmah,amin.semoga aku tetap untuk nya sampai tiba waktu menentukan bahwa tak ada lagi yang mampu memisahkan cinta ini.
Berawal dari sebuah situs jejaring social facebook aku menemukannya yang tak pernah ku impikan sebelumnya apalagi ku berkhayal.entah mengapa satu hari dari pertemananku lewat facebook aku selalu ingin memikirkannya bahkan mungkin lebih dari itu,terbayang selalu dalam imazinasiku seorang itu adalah kawan ku ketika di bangku sekolah dasar,masih ku ingat di memory ku bahwa aku tak begitu mengenalnya,, yang aku tau aku tak begitu senang,, aku merasa benci bahkan tak ingin tau tentang dirinya.sejak lulus dari bangku sekolah dasar sampai usiaku menginjak 24 tahun samasekali aku tak pernah ingat padanya sampai akhirnya aku di pertemukan dalam takdir-Nya,,dengan cara yang begitu indah dan mampu mngubah segala kegalauan ku tentang cinta,,,,seorang manusia yang sejak kecil tak begitu ku senangi setelah dewasa memberi aku banyak keindahan dalam ketulusan mencinta,,,,cinta yang sebenarnya,,cinta yang penuh dengan ketenangan dan keramahan saling mengasihi…cinta yang penuh arti dan saling mengerti....
Tak ada satu pun tentang cinta yang mampu kita ukir,,,yang mampu kita bayangkan …cinta hadir dengan tiba-tiba ,,tak dapat disangka kan sebelum nya…sampai akhirnya aku menyakini bahwa “dia memang untuk ku”……….walaupun serba takmungkin tapi akhirnya menjadi yang mungkin….aku memang untuknya……..
Terima kasih cinta untuk segala ketenangan aku mencintainya
luv u …selaluselamanya…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar